Senin, 07 Februari 2011

PENGALAMAN MASUK UNIVERSITAS GUNADARMA

Sebuah pengalaman yang tidak akan pernah bisa aku lupakan saat aku harus berganti status dari seorang pelajar SMA menjadi seorang Mahasiswi di universitas pilihanku yaitu Universitas Gunadarma. Tak semua remaja sepertiku bisa merasakan indahnya menjadi seorang Mahasiswi. Menjadi seorang Mahasiswi merupakan sebuah ujian baru bagiku. Mendapatkan teman teman baru dari SMA/SMK yang berbeda. Mereka sungguh menyenangkan, walaupun ada 1 atau 2 orang yang tidak ku suka karena mereka terlalu sombong bagiku. Sebuah kebahagiaan tersendiri bisa memiliki teman teman seperti mereka. Menyebalkan sekali, ketika aku tau harus menjalankan sebuah kegiatan ospek. Memalukan memang, bagaimana tidak? Harus kuncir rambut sesuai jumlah usia, 18 buah ikatan terikat sudah di rambut panjangku, selain itu aku dan Mahasiswa/I lainnya juga harus membawa peralatan yang di kasih tau oleh senior kita semua, tapi di samping itu, Ospeknya SERU !!! .
    Semua Mahasiswa/I bisa merasakan yang namanya kebersamaan, meskipun kita belum kenal pribadi masing masing, kita semua harus dituntut untuk bekerja sama menyelasikan tugas ospek kelompok kita. Memang hal yang tidak mudah membangun sebuah ikatan yang di landaskan dengan tidak saling mengenal 1 sama lain. Syukurlah, Allah mempertemukan aku dengan teman teman yang solid juga aktif, sehingga kita bisa menyelesaikan sebuah pekerjaan bersama sama tanpa individualisme. Sungguh sangatttt….. mengesankan, it’s amazing moment, I’m so happy and I always laughing.
    Selesai ospek, mulailah sudah aku menjadi Mahasiswi. Emm… bingung .. !! karena pelajarannya berbeda dari sebelumnya, saat SMA aku bersahabat dengan biologi, fisika, kimia juga matematika, tapi kini aku harus kehilangan sosok biologi, namun fisika, kimia, & matematika selalu menemaniku. Mengulang & mengulang adalah konsep dasar dari fisika, kimia juga matematika.
    Apapun yang aku alami di hidupku ini, aku selalu bersyukur kepada Allah Yang Maha Sempurna dan Maha Bisa, karena tidak semua orang bisa ,menikmati apa yang aku nikmati saat ini.


                     
By : Erna Yuliyanti

NPM : 52410416

0 komentar:

Posting Komentar