Minggu, 23 Desember 2012

Kesan Dan Saran


Sekarang saya sedang tidak memposting mengenai artikel, tapi kali ini saya akan memposting kesan dan saran saya setelah di ajari banyak hal oleh Dosen mata kuliah Desain Permodelan Grafik saya yakni Bapak Andreas Hadiyono. Langsung saja, menurut pandangan saya mengenai teknik pembelajaran yang diberikan oleh beliau bisa di bilang baik dan cukup interaktif dengan mahasiswanya. Materi perkuliahan yang di berikan pun tidak terlalu berat dan penjelasan dari beliau dapat di cerna oleh mahasiswa dengan mudah. Sejujurnya saya sangat senang di ajarkan oleh beliau karena melalui dia saya mengerti banyak hal seperti Ubiquitous, Html5 dan macam lainnya.


Saran saya untuk beliau adalah terus tingkatkan kinerjanya dalam memberikan materi kepada mahasiswa dan jadilah dosen yang tidak hanya bertugas untuk memberikan materi mata kuliah tapi juga jadilah dosen yang baik di mata mahasiswanya.
Terima kasih ^^

0 komentar:

Posting Komentar